Senin, 19 Oktober 2009

2,3,4, dan 5

2.sabtu kemaren kaka gw wisuda
akhirnya pada sabtu tanggal 17 oktober kaka gw yang bernama VANDHY VIDHIAN BAKRI SH di wisuda juga di balai sidang. gw nunggu diluar bareng ka kiki,liat dari monitor aja...kaka gw jalannya kocak deh..congratulation yang bang sh nih yeee!

3.malamnya karokean bareng saudarany ayah
pas malemnya si uni de ngaja karokean tuh di nav belleza,ternyata ada tante wati juga,kita ber 12..sumpah lagunya gw tau cuma dikit kali..lagunya jadul jadul bangeeet

4.ada pesta anvy ada cowo ganteng bangeet
tanggal 18 oktober ada pesta anyversarrynya kaka sepupu gw,ada tamu cowo bule ganteeng deeh..ga kenal tapi siapanya..cuma kereeen

5.malamnya ada pesta kawinan siapa gitu,rame banget yang dateng
nah malamnya ada pesta kawin di taman mini,penuh banget yang dateng,makanannya enak enak lagi...tapi sayang kaka gw ga ikut,males katanya dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

picture

picture