Rabu, 21 Oktober 2009

senin,selasa, dan rabu

senin
ke sekolah seperti biasa, ga upacara...jadi pulang cepet, duduk duduk dulu sama temen, ntah kenapa gw ngerjain tugas biologi padahal gw males banegt ngerjain pr

selasa
di sekolah nilai- nilai di sebutin,pasrah gw.... si astrid sekarang jadi deket sama rendra, tau deh ngerencananin apa...bang don ngasi tau,rabu ada latian futsal, ya udh gw berpikir pulang dengan siapa kah gw?

rabu
pas pelajaran bu salmi gw mendadak pusing bangeet, astrid udah ketakutan gw kemasukan apaa gitu,soalnya pusing pas baca Al- Quran, trus badan gw sempet anget..untungnya siang gpp.. si astrid lagi di gosipin sama rendra,ira udah berhasil ngambil foto mereka...

latian futsal, awalnya cuma gw,sari, santi dan wina aja, eh rani dtng... trus kan coba tanding gitu, gw lupa main futsal,di marah-marahin lah gw sama si rani, udahlah dia dateng telat eh marah2in gw sialan tuh anak. si astrid nungguin gw lo sampai jam set 6 baik banget yaa? huhuhuu i love you deh astrid hahaha trus trus gw akhirnya bisa pulang sendiri loh naik 70,bokap udah khawatir banget eh gw nya malah pulang dengan muka tidak bersalah maap ya yaah hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

picture

picture