Kamis, 19 November 2009

pengakuan

hey semua...sudah lama sepertinya saya tidak posting..yaya sekarang sibuk di twitter hehehehe

hari ini si rani dateng dan tiba tiba nangis lalu dia cerita ke gw, dan semuanya memutuskan untuk membuat "PENGAKUAN" (ok gw lebay) akhirnya ngumpul ke daerah kelas 7..dan pengakuan dimulai....

berawal dari hani,lalu rani dan mulai ngacak semuanya bilang gw lebay..ok gw terima gw lebay gw sadar gw lebay tapi yang namanya digituin sakit ya? baru tau gw..

sebenarnya belum selesai tapi karena harus bta jadi mungkin dilanjutkan besok...liat nanti lah jadi apa ga....
oia tadi nada bilang gw terlalu ikut campur, setelah gw pikir2 kayaknya masalah yang gw urusin masalah orang mulu deh, gw ga pernah yang sibuk (sesibuk gw ngurus masalah orang) karena masalah gw sendiri,apa hidup gw emang sepi maslah?
masalah yang utama di hidup gw cuma gw siapa? gw mau jadi apa? dan apa point lebih dalam hidup gw? kayaknya itu aja dan nyari jawabannya susah bangeet...

tapi tadi lega sih ada pengakuan itu..
udah dulu ya byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

picture

picture