Kamis, 26 November 2009

outing ke bogor

jadi pada tanggal 25 november kemaren gw dan seluruh anak reguler kelas 9 smp 19 melakukan perjalan ke bogor, di bis gw duduk sama astrid di kursi yang bertiga jadi bisa lega deh tuh,trus depan gw nada,nanda,ritsah dan belakang gw omar,ryan,ferdi. awalnya sibuk buka snack,eh lama lama bella nyanyi feat cinjon. trus sampai di gw di ISTANA BOGOR, tempatnya kereen sih, aga angker, di sana gw liat lukisan keren banget,trus gw jalan sama astrid kerjaannya foto-foto aja. udah berkeliling disana akhirnya pulang balik ke bis,yang cewe di bis duluan ganti baju,pake kaos outing dan ganti celana pendek,yang cowonya diluar,trus dilanjutkan lah perjalanan ke taman matahari apa gitu gatau gw.

disana abis makan, gw sama nada,astrid dan nanda langsung coba rafting seru banget,meski celana basah,abis itu daftar lagi jadi kita dua kali deh raftingnya yang kedua lebih seru karena lebih deres airnya...eh nanda dan astrid jatuh lagi ckckckc, trus gw kan jalan belakangan eh kenala sama guidenya namanya mas angga hahaha ngobrol2 deh kita...trus coba coba yang lain juga sebelumnya, nah balik deh ke bis.

tadinya mau ke cimory tapi gajadi karena ga dapet tempat parkir, jadi jam set 5 tuh udah on the way jakarta sebel sih pulangnya ke sorean ga malam aja gitu..di perjalanan pulang pada cerita cerita setan,tapi ceritanya udah abis-_____- trus berhenti di rest area,gw turun ke kfc beli cream soup.

lalu pada jam 7 malam kami semua sampai jakarta deh..yepppy padahal masih mau lebih malam tuh jarang soalnya bisa sampai malam bareng temen temen


best day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

picture

picture