Senin, 23 November 2009

new moon

hey semuaaanya...
hari sabtu kemaren tepatnya tanggal 21 november gw akhirnya nntn new moon bareng hani,lucky,astrid,nada,tami,nanda,eggy,fia, rani dan dena di ex,kita kloter pertama yang nntn new moon (lebaay tapi bener) aduuuh jacob sama edwardnya makin ganteng,dan ceritanya gantung parah.....ceritanya gapenting sih cuma edward sama jacobnya ganteng jadi tetep harus ditonton...
trus gw, nada,astrid,lucky dan dena pergi ke pim tapi kita ngbolang dulu, jadi naik busway ke harmoni turun pindah ke arah grogol (gatau juga sih) dan itu sesek parah..hampir mau kecopetan cuma alhamdulilah tidak,sampai di pim makan bentar eh bokapnya dena telpon suruh dena pulang,ya udah kita semua pulang.

filmnya bener-bener yaa,udahlah gw duduk di bawah tapi sofanya enak sih, cuman filmnya gantung banget meskipun gw udah tau si kelanjutannya gimana dan bungkus pop cornnya yang ada gambar edward,bella,dan jacob gw bawa pulang,ternyta yang lain juga gitu...
BEST DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

picture

picture